Selasa, 20 Mei 2014

Kehidupan asmara memanglah cukup rumit.

Kehidupan asmara memanglah cukup rumit. Ada kalanya kita terasa jemu atau sebal dengan pasangan, hingga ujung-ujungnya tersirat pikiran mau selingkuh. Tentunya Anda tidak mau itu berlangsung bukan? Beberapa hal yang dapat Anda kerjakan supaya perselingkuhan tak berlangsung, well apapun? bacalah panduan di bawah ini :

1. Kemauan Kuat

Tentukan hati tidak untuk mendua. Sedari awal menikah maupun baru berpacaran, niatkan dalam hati bahwasanya cuma dia yang Anda punyai. Saya rasa Anda sering kali mendengar kalimat ini " Satu saja tidak habis, mengapa harus dua atau lebih? Nah, coba untuk menerapkannya. Camkan juga : bahwasanya pernikahan yaitu sakral serta cuma  dikerjakan sekali dalam hidup.

2. Karma oh karma

Bila tidak mau dikhianati oleh pasangan, maka janganlah mengerjakannya. Berani berbuat, mesti berani mengambil kemungkinan. Ingatlah karma, bila Anda sempat berselingkuh, satu hari tak tahu kapan waktunya, seluruhnya dapat berbalik menimpa Anda. Jadi baiknya janganlah sekali-kali berusaha untuk berselingkuh, ingatlah karma!

3. Self-help

Sangat banyak, dapat didapat dari membaca buku-buku, download di internet, serta majalah yang berisi artikel (jalan keluar ataupun beberapa tips) yang dapat jadikan rekomendasi untuk Anda supaya terlepas dari selingkuh. Dapat pula dengan minta pendapat dengan sebagian teman dekat Anda yang dapat berikan pandangan yang netral.

4. Tengok Pasangan Lebih Dekat

Janganlah memperbandingkan pasangan dengan yang lain. Tengok dia serta terima dia apa ada, walau ada kekurangan itu yaitu hal yang lumrah karena manusia tak ada yang prima. Malah Anda mesti dapat menggali daya tariknya bukan hanya dalam hal fisik semata (simpati, kebaikannya, kesetiaannya).

5. Komitmen

Melindungi prinsip dan ketentuan yang sudah di buat berdua. Sesudah punya niat untuk setia, aplikasikan juga dalam sehari-harinya bahwasanya Anda mesti mengaplikasikan kesetiaan. Bila ada persoalan lebih dulu dibicarakan dengan pasangan. Janganlah berasumsi Anda sendirian, tetapi ada pasangan sebagai partner hidup Anda. Lalu untuk pribadi narsistik, baiknya buat prinsip serta ketentuan yang pasti serta tegas, hingga menghindar terjadinya perselingkuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar