Rabu, 07 Mei 2014

Hati-hati penipuan melalui Telephone

Telephone yaitu media komunikasi yang mendeteksi nada, kita cuma dapat memikirkan si dia tengah apa, menggunakan pakaian apa. Namun sejujurnya kita tak betul-betul tahu apakah ia tengah ada dirumah, tidur serta sendiri. Mungkin saja dia tengah di resto berbarengan seseorang kenalan serta berkencan. Lagu yang tengah berdendang untuk backsound disebutkan saja lagu yang dipasang olehnya. Jadi bagaimana bila ia mempunyai seribu satu akal untuk menipu Anda?

Anda juga mempunyai langkah mendeteksinya kok. Langkahnya gampang, ketahui sikap kebohongan ini.

Bicaranya muluk-muluk serta merayu...

Ok, ini satu diantara sinyal dia yaitu seseorang pembohong. Sesekali merayu serta memberikan pujian pada pasangan memanglah butuh, namun bila ia mengerjakannya terus-terusan, Anda pantas berprasangka buruk. Jangan-jangan ia lakukan hal semacam itu pada beberapa wanita lagi? Yah mungkin kan, terlebih bila ia mempunyai maksud spesifik.

Pria Vs Telepon

Pria yaitu sosok yang simple serta tak terlampau sukai bermain-main di telephone terlampau lama, yah terkecuali memanglah ia tengah gencar lakukan PDKT, hal semacam ini mungkin saja perkecualian. Namun tidak selama-lamanya ia dapat kerasan bertelepon ria, lantaran ia sendiri mempunyai aktivitas lain. Jadi waspada saja bila ia terus-terusan membual lama di telephone.

Eit namun waspada juga bila ia tidak sukai terima telephone Anda. Terdapat banyak jenis cowok yang karena sangat sibuknya bermain dengan pihak ketiga, hingga ia bakal mereject telephone Anda, mengacuhkan juga terkadang mematikan hpnya waktu Anda meneleponnya. Mungkin saja memanglah ia tengah bermain mata serta curang pada Anda. Yah baiknya selidiki dahulu saja. break

Ia gugup serta berbelit-belit

Waktu di tanya suatu hal yang utama ia tidak selekasnya menjawab, serta jadi menjawab dengan pernyataan yang berbelit-belit. Oh ayolah, Anda bukan hanya KPK atau FBI yang tengah menduga-duga bahwasanya ia yaitu sosok teroris, jadi tidak semestinya ia sedemikian gugupnya. Maka bila Anda terasa tidak meyakini bakal jawabannya, teliti sekali lagi, mungkin ia memanglah tengah berbohong.

Oops... Salah sebut nama

Ada suatu saran konyol masalah selingkuh, bila memanglah mau berselingkuh carilah nama panggilan yang sama, umpamanya 'honey' atau 'beib'. Hingga tidak bakal ada peristiwa salah sebut nama. Yah tersebut yang terkadang berlangsung bila pria tengah berbohong. Terlebih bila ia bukan hanya sosok the player, pasti saja ada waktu dimana ia terlarut serta lupa tengah bicara dengan siapa.

Ia lupa jalan ceritanya

Ia membatalkan janjinya lantaran membantu seseorang rekannya, tanyakan padanya runtutan narasi masalah kegiatannya, pura-puralah tak tahu serta tanyakan lagi, apakah jalan ceritanya sama serta tak ada yang beralih?

Tidak seluruhnya orang pintar mengarang narasi, bila ia memanglah berbohong maka narasi itu bakal tidak sama angle serta jalan narasi.

Suaranya datar serta intonasinya condong rendah

Mereka yang berbohong kerap tidak bisa mengontrol nada. Tak hanya gugup, maka suaranya bakal terdengar datar serta condong rendah. Tidak sama waktu ia jujur. Ia bakal bicara terlepas serta mudah.

Maaf nih sayang saya tengah...

Ada saja argumennya waktu Anda ajukan pertanyaan satu hal. Tengah sibuklah, meetinglah, terlampau bising atau signal yang jelek. Serta peristiwa ini berjalan terus-terusan. Hmm... ini sinyal lain ia tengah menutupi suatu hal. Jadi waspada ya.

Guys, tetap berani bohong? Janganlah berani-berani ya, kita ketahui lho kalian berbohong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar